2
Posted on 15:58 by JFOA and filed under

Well... jam 5 cabut dari Kabare Jogja, ditengah jalan, tepatnya di depan POM bensin kusumanegara di depan kendaraan saya pas, ada accident antara pak pak penjual tahu.. srudukan sama pelajar. ..
(1 lagi kejadian yg tak terduga)
fuhh.. tahunya sampai kelempar kemana-mana. Mesakne tanan :(
Sesampainya di Opis.. istirahat sebentar... belum ada 10 menit udah ada pasien udah ngomel2... (dapat bonus lagi deh)

kejadian tersebut berulang sampai jam 9 malam.. hmmmmmmm... betul2 hari yang indah :)
jam 9 malam aku cabut dari Opis.. harapannya sampai kos bisa relax.
Jegrek.. pintu kamar kubuka.. and kurebahkan badanku sambil review kejadian demi kejadian yg aku alami seharian.. akirnya aku menemukan jawabannya.. oo ternyata memang begitu kalau kita bekerja ikut orang. harus bersedia disuru-suruh kapan saja n kemana saja.

tiba2 aku kangen sama web web tercinta ku. Ku cek lah satu2.. huaaaaaaaaaaaa ada salah satu piaraanku yang dirusak orang. (semoga yg ngehack diberi rahmat deh.. )
fuhhhhhh... mulai deh chek satu persatu file yg mawut. alhamdulilah piaraanku normal kembali.. tapi .. tweng tweng.. jam udah menunjukkan pukul dua pagi. huaaaaaaaa besok masuk pagi euy.. ni musti hrs cepet istirahat.
setelah berdoa aku coba pejamkan mata.., nasib nasib... ternyata mataku blm bisa merem mpe bberapa jam..
akirnya aku kabangun lagi.... (tak itung2 aku br bntar bgt tidure) . tapi ada yang aneh dengan suhu badanku.. hua huaa aku ternyata Meriang :D
ya wes lah. ni tandanya my body udah kasih kode untuk lebih menjaga kesehatan lagi.
ditrimakke wae.. semoga dengan sakit ini dosa-dosaku akan berkurang :D
2
Responses to ... Hari yang indah ..
Anonymous said... 24 Jan 2009, 09:38:00

banyakin sedekah bang Jeck! Disana banyak janji-janji Allah...!

JFOA said... 24 Jan 2009, 10:28:00

Insya Allah...