0
Posted on 16:47 by JFOA and filed under ,
Welll... pada hari minggu tangal 12 Juli 2009 aku dapat undangan syukuran pernikahan sahabat sekaligus guruku mas isnaini menikah dengan mba Emmi.

berhubung dari kampus sudah terlambat dikarenakan UAS hari terahir.. tidak mengurangi niatku untuk memberi ucapan kepada beliau. hihihih... aku sampai RM numani di japar sudah telat banget. udah jam 13 lebih..
isnaini dot comaku dan mas Isnaini dot com pas nikahannya beliau
mak jegreg.. parkir motor lsg ke TKP, yaitu di aula Numani, disana langsung disambut senyum ramah mas isnaini dan mba Emmiyani. Selamat selamat ...(sambil salaman dan menepuk pundak) :) turut terharu dan bahagia melihat mas Is sudah mendapatkan tambatan hatinya.

sedikit cerita tentang isnaini dot com....
saya bertemu beliau di Kos Putra Intifadha jalan pramuka pada tahun 2002. Hmmm.. kuacungi dua ibu jari untuk semangatnya. ada kata yang tak pernah aku lupa yaitu " COBA DULU BARU TANYA" kata itu yang sampai sekarang terngiang, agar aku mencoba dulu sesuatu yang tidak bisa sebelum bertanya.

semangat belajar beliau tentang internet mengalahkan semuanya, termasuk makan sehari hari. aku masih ingat mas Is masak nasi sendiri dan menggoreng teri untuk ngirit.. Hanya untuk nabung buat ke warnet... wah jan.. sampe segitunya

ahirnya hasil mas Is belajar itu membuahkan hasil, sedikit demi sidit rezeki dari internet mulai mengalir.. dan jiwa dermawan beliau semakin besar terhadap teman-teman. setiap gajian, kita sekos pasti diajak travelling, kalau ga ke pantai ya makan di pemancingan...
sampai sampai aku dikasih domain + Hosting yang udah establish. dan sampai sekarang domain itu tetap menjadi sumber rezekiku..
hmmmm thanks ya mas...
0
Responses to ... alhamdulilah ahirnya guruku isnaini dot com menyempurnakan agamanya